Assalamualaikum wr. wb.,
Salam sejawat,

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkah dan rahmatnya yang selalu melingkupi kita semua. Kami mengundang saudara untuk mengikuti Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) PAMKI 2024 yang akan diselenggarakan di Pekanbaru, Provinsi Riau pada tanggal 6-8 September 2024.

PIT PAMKI kali ini mengangkat tema “Enhancing Integrated Infectious Disease Management through the Emphasis on Accurate Laboratory Diagnosis and Sustained Surveillance”. Melalui kegiatan ini kami ingin menfokuskan pada pentingnya aspek diagnosis pada tata laksana penyakit infeksi secara keseluruhan. Para expert akan menyampaikan bagaimana memilih diagnosis penyakit infeksi yang tepat, akurat, terkini dan efisien yang akhirnya mendukung luaran pasien yang lebih baik.

Pada pertemuan ini juga akan didiskusikan bagaimana mengelola laboratorium yang bermutu dalam pelayanan pasien maupun dalam surveilans penyakit infeksi untuk mendukung penanggulangan penyakit infeksi di masyarakat. Serangkaian kegiatan ilmiah seperti simposium dan workshop, free paper, serta kegiatan yang mendukung kebersamaan akan diselenggarakan. Dokter spesialis mikrobiologi klinik, dokter spesialis lain, dokter umum, tenaga kesehatan lain termasuk peserta didik dapat berpartisipasi pada kegiatan ini. Kami mengharapkan sejawat sekalian dapat berpartisipasi pada keseluruhan acara PIT PAMKI 2024.

Sampai berjumpa di Pekanbaru

PIT PAMKI 2024